rel="nofollow"

Jual Pasir Silika

Oleh: Pasir Silika 0 komentar
Jual Pasir Silika. Kami adalah supplier pasir kuarsa terbesar dan terbaik, hadir untuk melayani kebutuhan seluruh pasar Industri di Indonesia. Gudang dan Kantor kami terletak di Jakarta yang merupakan perusahaan legal dan berlisensi resmi.

Pasir Belitung dan pasir kalimantan atau juga yang biasa kita kenal dengan pasir putih adalah salah satu komoditi yang kami miliki. Lebih dari 50 industri telah kami layani dan kami merupakan supplier pasir yang terbukti memiliki kualitas yang terbaik. Selain itu, kami memiliki peralatan dan perlengkapan logistik yang cukup lengkap, sehingga pelayanan dan ketersediaan pasir kami selalu terjaga dan dapat dipertanggungjawabkan.
Industri yang kami layani adalah, seperti Perusahaan semen, Keramik, Bata ringan, pengolahan tiang pancang, dan industri pembuatan kaca. Kami juga melayani beberapa developer untuk pembangunan Apartemen dan rumah (property) di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Solo, dan Jogjakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dengan pengalaman kami selama puluhan tahun, kami menjadikan kami sebagai perusahaan yang terpercaya

Kami melayani pembelian / order pasir minimal 20 ton dengan harga yang menarik dan kompetitif. Kami juga menyediakan pasir dengan berbagai macam tingkat kelembutan (mesh) yang bervariasi. Jika tertarik dan berminat untuk melakukan kerjasama dengan kami, Silakan hubungi kami dan kami akan memberikan sample pasir (gratis) ke seluruh Indonesia dan jika cocok, kami persilahkan untuk survey bersama langsung ke gudang. Terimakasih, tim marketing jual pasir silika.




Simple Pustakers